Selasa, 15 Mei 2012

Desain Tiket UERO 2012






Desain Tiket EURO 2012 -  wahh sebentar lagi kita udah mau menuju EURO 2012 nih , oh iyah yang ingin mau membeli TIket EURO 2012 . saya akan ngasih tau nih Desain Tiket EURO 2012.


Empatpuluh enam hari menuju putaran final Piala Eropa 2012, desain tiket pertandingan diperlihatkan kepada publik di dua kota penyelenggara: Warsawa dan Kiev.

Seremoni peluncuran itu dilakukan hari Selasa 924/4/2012) di National Stadium, Warsawa, Polandia, tempat pertandingan pembukaan 8 Juni, dan Olympic Stadium, Kiev, Ukraina, arena untuk partai puncak pada 1 Juli.

Tiket Euro horisontal dengan sebuah bunga besar di bagian depan, daun yang "berisi" stadion, dan bendera dua negara yang bertanding. Jumlah pertandingan tampak di bagian pucuk bunga, nomor kursi juga dicetak di bagian depan. Juga dituliskan petunjuk arah memasuki stadion.

Pada acara itu juga dihadirkan pemenang kontes menggambar yang diadakan pihak penyelenggara, dari kalangan anak-anak. Mereka mendapatkan hadiah termasuk tiket menonton pertandingan Euro.

Terkait ketersediaan tiket, disebutkan bahwa lebih dari 95% sudah terjual. Sekitar 50 ribu tiket lagi akan dijual mulai awal Mei. 


For Further Reading,
Jadwal EURO

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wah keren niih, jadi ingin menonton EURO

Farid Wajdi Kardbri on 3 Juli 2012 pukul 02.36 mengatakan...

euro udah selesai :D

Anonim mengatakan...

ini pemiliknya kemana ya?
link blog agan di blogku ichbinnabil.blogspot.com udah tak hapus, silahkan hapus jg link di blog agan. alasan : agan gk aktif

Posting Komentar

Sobat Blogger yang baik , tolong menghargai karya saya dengan cara komentar dengan baik dan sopan yah :)